Belanja Mudah dan Bertabur Diskon di Official Website FELANCY

Sebagai perempuan, saya setuju banget dengan konsep what you put in the inside, you wear on the outside. Means, untuk tampil percaya diri, ngga cuma outfit aja yang harus kita perhatikan, tapi kenyamanan pakaian dalam juga harus kita utamakan.

Lalu selain kenyamanan, apalagi? Biasanya, perempuan kan maunya banyak, dan pengennya menang banyak juga, bukan begitu? Begitu bukan? hahaha :p Well, kalo saya, pertimbangan saat memilih pakaian dalam selain kenyaman saat dipakai adalah desain yang menarik dan harga. Yessss, harga yang affordable mak, who’s with me? ๐Ÿ˜€

Launching Official Website Felancy

I’m so happy, that found a brand with all those criteria approved, and also with another plus. Sounds a good deal, rite? Udah banyak kelebihannya, masih ada plusnya juga. Yuhuu, FELANCY offers you an easy way to get your favorite underwear product, karena mereka baru saja launching website e-commerce official pada Sabtu, 13 April 2019 lalu di bilangan Jakarta Pusat. Jadi sekarang siapapun bisa belanja produk-produk FELANCY secara online, siap diantar langsung ke alamat kalian dengan berbagai promo yang bikin hepi. Seefisien itu dan semudah itu!

Kebayang ya, sebelumnya kalo mau belanja pakaian dalam, kita mesti jalan ke tokonya. Selain macet, rebutan parkir, butuh waktu dan energi buat belanja dan menemukan pakaian dalam yang cocok. Belum tentu pakaian dalam yang kita mau tersedia di toko terdekat. Tapi, sekarang kita bisa dengan mudah mendapatkan pakaian dalam dengan model dan penawaran terbaik, tentunya dengan jaminan kualitas dari FELANCY.

WhatsApp Image 2019-04-13 at 20.53.21

Seperti yang disampaikan Ibu Agnes Dewi selaku Manager Marketing PT Megariamas Indonesia yang menaungi brand FELANCY, dengan slogan #feelthecomfort, Felancy #proudandreal ingin memberikan kenyamanan kepada wanita Indonesia yang memakainya sehingga membuat lebih percaya diri. Pembuatan website Felancy bertujuan untuk memudahkan customer membeli produk Felancy, dan mendekatkan Felancy dengan seluruh customernya.

Dan FELANCY bersungguh-sungguh dengan komitmennya untuk lebih intimate dengan konsumennya, karena pada event ini, selain media, blogger dan influencer, hadir juga 22 pemenang Photo Contest #felancyproudandreal di social media FELANCY, yang semuanya berkesempatan menyimak talkshow bersama Ayu Hastari dan team Felancy Indonesia seputar tips memilih pakaian dalam. FELANCY juga menjamu seluruh undangan dan semuanya juga dimanjakan dengan hampers & voucher belanja untuk digunakan di website FELANCY.

Buat yang ngga hadir, FELANCY tetep mau manjain kalian dengan aneka diskon kok! Go check their page, tapi jangan shock liat produk-produknya yang hampir semuanya diskon ya, plus, kalian bisa dapet diskon ekstra 50% untuk semua produk tanpa minimum pembelian dengan kode FELANCYDANTI. Berlaku sampai tanggal 21 April 2019 aja. Parah sih ini promonya, daaan barangnya ini selected items lo, bagus-bagus semua. Tau dari mana sissss? Tau dong soalnya belanjaanku dari website FELANCY udah dateng, cepet pula sampainya! Me super happy!

Tips Merawat Pakaian Dalam

By the way, menurut kalian, berapa sih usia pakai ideal pakaian dalam kita? Kalau menurut Ibu Agnes Dewi, usia pakai pakaian dalam ternyata sangat bergantung pada kualitas produk dan cara perawatannya.

Nah biar pakaian dalam kita punya umur pakai yang lama, ikuti tips ini yuk!

  1. Cucilah pakaian dalam dengan tangan. Selain bisa lebih detail mencucinya, juga supaya bentuknya tetap awet, terutama bra. Kalo bentuknya awet, tentu fungsinya juga jadi lebih maksimal.
  2. Cuci dengan air dingin, tidak perlu disikat atau dikucek berlebihan. Untuk Bra, sebaiknya tidak perlu diperas.
  3. Gunakan sabun dengan formula lembut.
  4. Saat menjemur, jemurlah di tempat yang sejuk. Panas terlalu terik bisa mengganggu elastisitas karet pengait dan membuat warna lebih cepat pudar
  5. Setelah kering, bagian dengan karet dan busa tidak perlu disetrika karena bisa mengubah bentuk penyangga.
  6. Perhatikan posisi penyimpanan, terutama bra, jangan ditumpuk berlebihan dan dilipat ya, kalau perlu bisa menggunakan box khusus untuk menyimpan bra dan panties.
  7. Kalau karet pakaian dalam sudah mulai keriting, atau lingkarnya sudah mulai longgar, hmmm… saatnya buat belanja yang baru nih! Karena selain dipakainya pasti kurang nyaman, fungsinya juga sudah ngga akan maksimal lagi. Pssttt.. Ibu Agnes Dewi bilang, kalo underwear merk FELANCY dirawat dengan tepat, umur pakainya bisa mencapai 1 tahun lho!

Shopping Exprerience di Official Website Felancy

Buat yang baru pertama kali belanja pakaian dalam secara online, no need to worry karena Felancy menyediakan panduan size measurement di websitenya. Dan buat yang suka berburu produk berkualitas dengan diskon bertubi-tubi, you have to check this page out, ladies!

Produk yang sale banyaaakkk banget jadi lebih murah dari di offline store, dan FELANCY ngga hanya punya produk underwear, tapi ada juga sleep wear, sport wear, bodysuit, corset, maternity product dan casual wear. Jadi belanjanya bisa sekalian dan lebih hemat. Terus buat para suami yang pengen kasih kado ke istrinya, sekarang bisa banget nih bikin surprise order via website FELANCY. Soalnya kalo harus datang dan pilih di offline store sendirian, biasanya pada risih dan kagok kan, ujungnya ngga jadi beli. Nah para istri bisa nih kodein suaminya pengen dibeliin yang mana, trus jangan lupa sekalian minta dibayarin yha HAHAHAHAHA ๐Ÿ˜€

Tampilan website Felancy
Tampilan website Felancy

Website FELANCY menurutku sangat user friendly. Untuk belanja di websitenya, cukup ikuti 6 langkah mudah ini :

  1. Akses www.felancy.co.id dari browser favorit kamu.
  2. Tap login button. Untuk user baru silahkan registrasi dengan email. Untuk sesi berikutnya, kamu cukup login aja ya. Tersedia opsi login via gmail dan facebookfelancy web 1
  3. Cek etalase yang tersedia. Detail produk ada di bagian bawah gambar setiap produk. Biar gampang, kamu bisa pilih dari menu Categori. Nahh misalnya saya, lagi mau nambah order bodysuit soft nih. Sebenernya kemarin udah belanja juga, tapi pas barangnya dateng puas bangettt jadi nagihhh deh belanja lagi. hahahaha, kebetulan bodysuit ini kemarin lagi soldout, tapi sekarang udah available. Jadi aku langsung klik Add to chart, lalu pilih warna dan ukuran.
  4. Check out. Langsung masukkan kode FELANCYDANTI di kolom coupon. TADA! Semua produk di chart jadi auto diskon ekstra 50%. Waaaaa… Bodysuit aku harganya jadi cuma 24 ribuan aja gils! Gak ada minimum pembelian, dan setiap pembelian di atas 500 ribu, transaksi kamu juga akan free ongkir! checkout
  5. Masukkan alamat lengkap, pilihan ekspedisi dan rekening pembayaran. Setelah itu, klik PLACE ORDER dan transfer ya. Simpan bukti transfernya.
  6. Last Step! Konfirmasi pembayaran. Tap menu di kanan atas, masukkan detail nomor order dan nominal. Attach bukti transfer kamu, dan pastikan ada notifikasi bahwa transaksi akan segera diproses. daaan… SELESAIII ๐Ÿ™‚

Tinggal leyeh-leyeh nunggu barang dikirim ke rumah deh. Untuk tracking order kamu, bisa via menu order tracking. Kalau perlu kontak ke Customer Service Felancy, bisa tap icon whatsapp dan chat sama customer servicenya Felancy. Aku bahkan udah coba chat dan dibalas dengan info yang lengkap! Good job, FELANCY!

Nah, sekarang giliran kamu belanja ya! Kamu, iya kamuuu ๐Ÿ™‚

Langsung akses www.felancy.co.id dan pastikan kamu dapet ekstra diskon 50% saat checkout dengan kode FELANCYDANTI ya! Hurry up karena terbatas dan stok di website Felancy cepet banget berkurangnya, fyuhh…

Selain website, FELANCY juga sekarang udah punya official channel Youtube dan Instagram account dengan aneka tips lifestyle yang menarik. Jangan lupa like, comment dan subscribe akun youtubenya Felancy dan follow instagramnya @felancy_intimate untuk update promo dan aneka event lainnya.

Anyway, thanx for having us, FELANCY!

Felancy, Proud and Real!)

WhatsApp Image 2019-04-13 at 20.53.07

.:: ::.

@dantifaramita

Posted by

A Sanguine. Mom to special little one diagnosed with Mild Brain Atrophy, Spastic, and Global Delay Development. Enjoying korean drama, loose watercoloring, and smartphone photography. She's an open book with chapters of secret.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s