ALFAGIFT 

APLIKASI BELANJA ALFAMART YANG BANYAK PLUS-PLUSNYA

Aplikasi ALFAGIFT : Barang Lebih Lengkap Plus Pengantaran Bebas Ongkir

Kenalan sama ALFAGIFT

Hai semua! Jakarta PPKM Level 2 lagi yaa, well, aku sih akan terus melanjutkan habit belanja online nih selama situasi belum aman. Untuk groceries dari Alfamart, aku belanja lewat ALFAGIFT, aplikasi belanja online Alfamart yang banyak plus-plusnya. 

Eitsss, apa aja tuh plus-plusnya? Plus yang pertama barangnya lebih lengkap dari toko offline Alfamart, karena ada barang-barang yang bisa dikirim dari Gudang Official Store, dan plus yang kedua adalah pengantarannya bebas ongkir, yess! Plus lainnya, ada promo-promo menarik tentunya di Alfagift. Jadiii gak perlu ribet pake alis dan nyari bergo dulu kalo mau jajan Alfamart, tinggal selonjoran aja sambil order via Alfagift, Bund. Nanti belanjaan akan dianter mas-mas kurir langsung ke rumah kita. Mantap soul bukan bund! 

Anyway aku mau kasih compliment buat Alfagift, karena aplikasinya sangat user friendly dam tampilannya menarik. Produk-produk juga bisa difilter sesuai kategorinya. Kalo Raffasya nih, begitu aku buka Alfagift, karena tampilannya eye catchy, dia langsung excited minta jajan. Tapi sebagai ibu  bijak aku bikin rules jajannya ya, ngga semua yg dia mau harus dibeli sekaligus. Kalo buat ibu-ibu yang kayak aku nih, senengnya belanja kebutuhan rumah tangga sedikit-sedikit tapi sering karena ngga mau stock makanan menumpuk di lemari, cocok banget pake Alfagift. Bebas ongkir dan bebas capek kan bund, jadi kapanpun kita perlu belanja, your personal minimarket is just one tap away! Pengiriman Alfagit juga cepat, pokoknya #gerceptanpabatas deh! Hihihi :p

Belanja Online Alfamart lewat Alfagift, Banyak Plus-Plusnya 

Awal pandemi dulu, kalo mau belanja online dari Alfamart ya lewat abang-abang ojol. Ongkirnya memang agak mahal yaa, dan etalase produknya juga kurang lengkap. Jadi kalo mau belanja barang yang ga ada di etalase, harus nulis nama produk dan harganya sendiri, pokoknya jadi tebak-tebak buah manggis hahaha. Soalnya aku tim ngga apal harga-harga pasaran produk.  

Setelah itu, Alfamart mulai bikin inovasi bisa belanja via chat WA yang lebih mudah, tapi tampilannya masih kurang eye catchy  yaa, walaupun ongkirnya udah lebih murah. 

Plus-plusnya Aplikasi Alfagift

Nah kalo sekarang, udah ada Alfagift nih dari Alfamart! Aplikasi Alfagift sudah bisa diunduh pengguna Android dan iOS. Aku yang pengguna keduanya udah coba dan both were work properly. Ga ada perbedaan akses, dan yang paling penting sih, sama-sama banyak promonya! Hahahaha, lewat Alfagift kita bisa banget mantau promo Alfamart. Tebus murah? Adaaaa.. Voucher Cashback? Ada jugaaa. Tebus Poin Alfagift? Bisa juga lewat Alfagift.Berbagai special deals dan best offers juga available di Alfagift. Jadi buat pemburu promo, ga usah capek-capek ato ngerasa ada yang kurang lagi karena belanjanya online, soalnya di Alfagift ini experience belanjanya lengkap kok mirip belanja di offline store, malah semuanya bisa diakses sambil rebahan aja di rumah, hihihi. Lebih aman juga kaan karena kita ngga perlu keluar rumah dan ketemu banyak orang 😀

Official Store Godrej Indonesia di Alfagift

Official Store Godrej Indonesia di ALFAGIFT

Guys, kalian pada tau Godrej Indonesia, ngga? 

Well… walaupun Namanya mungkin masih terdengar asing buat sebagian orang, tapi produk-produk Godrej Indonesia banyak banget yang menjadi market leader di  kategorinya masing-masing, dan mungkin aja jadi produk favorit kamu di rumah. Misalnya, Stella, Saniter, Mitu, HIT, Polytex, Nyu, dan masih banyak lagi. Gimana, udah familiar kan? Nah produk-produk itu adalah hasil produksi Godrej Indonesia, perusahaan yang memimpin produksi produk rumah tangga dan personal care. 

Kalo kalian pernah liat aku review disinfectant, salah satu favoritku di rumah adalah Saniter dan Stella Fresh + Protect Disinfectant Spray.  Yesss! Ini produknya Godrej Indonesia juga. 

Sekarang kalo mau beli produk-produknya Godrej Indonesia juga bisa lewat Alfagift lho, karena sudah ada Official Store Godrej Indonesia di Alfagift. Produk-produknya juga lebih lengkap daripada yang ada di offline store Alfamart, karena ada beberapa produknya yang dikirim dari Gudang Official Store. Aku udah test beberapa kali dan bener-bener memudahkan customer sih, bisa belanja Godrej plus dapet berbagai promonya. 

Posted by

A Sanguine. Mom to special little one diagnosed with Mild Brain Atrophy, Spastic, and Global Delay Development. Enjoying korean drama, loose watercoloring, and smartphone photography. She's an open book with chapters of secret.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s